Minggu, 23 Desember 2012

Wisata Bahari


hy sahabat blogger, saya baru nulis lagi nih karena sudah libur (senangnyaaaa). Kali ini saya ingin bercerita tentang perjalanan saya ke pulau yang sangat indah ini hehe. Saya dan teman-teman kelompok mengadakan study banding ke pulau dalam rangka syarat tugas akhir mata kuliah wsbb.  Ceritanya dilihat di foto-foto ini aja yaaa ;)                                                                                                                                                                                    ada yang lapar nih singgah dinner dulu nyamnyamnyam :3


   

Pare-pare sedang bermacet-macet ria. Jadi, kami singgah di pertamina pare-pare, ets bukan untuk isi bensin atau sebagainya, melainkan untuk belanja di al**ma** hhhhh



  


 ini adalah teman kelompok wisata bahari saya, mereka adalah Armaningsih Ardin (ujung bawah kiri), Ramadhan Irianto Agmi (ujung kiri atas ningsih), Qodrianti Febri (kedua dari kiri), Ruri Rulianty (ketiga dari kiri), Almaidah Engelen (tengah), Ika Suryana (ketiga dari kanan), Dewi Sri Lestari (kedua dari kanan), Zul Fadli Akbar (paling ujung kanan).

this is unforgettable moment, i'll miss you guys ! ^_^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar